Susu Penggemuk Badan Weight Herba

Haiiiii ketemu lagi sama aku, ga capek-capeknya nih aku menceritakan pengalamanku sebagai manusia kurus, manusia letoy yang tidak punya daging. Seperti itulah teman-temanku memanggilku.

Eits tapi sekarang udah enggak dong. Iya awalnya memang aku kurus kerontang dan itu fakta. Kemudian aku memilih untuk meminum pil penggemuk tapi kok ga gemuk-gemuk tidak ada hasilnya akhirya aku meninggalkan pil tersebut.

Tapi setelah aku meningglkan dan tidak mengkonsumsi pil tersebut aku menjadi sakit-sakitan guys. Trus aku searching di mbah Google badan kurus menjadi penyebab penyakit apa saja sih. Ternyata kurus bisa menyebabkan 

  • Kekurangan Gizi: tubuh membutuhkan banyak nutrisi agar organnya dapat berfungsi dengan baik.
  • Pertumbuhan terganggu: ketika tidak mendapatkan gizi yang baik, maka pertumbuhannya akan terganggu
  • System kekebalan tubuh lemah: system kekebalan tubuh tidak dapat bekerja dengan maksimal jiak kita memiliki berat badan dibawah normal.
  • Gangguan kesuburan: pada wanita, memiliki badan kurus dapat mengakibatkan siklus menstruasi tidak teratur atau menstruasi tidak lancar. Pada pria, tubuh yang terlalu kurus hingga kurang gizi dapat menyebabkan sperma yang kurang sehat.

Banyak banget guys ternyata, aku jadi takut dan semakin takut karena kekurusan ini. Aku takut banyak penyakit yang bakal menyerang aku. Yang takut ga cuma aku guys tapi kedua orang tua ku juga. Mereka akhirnya menyarankan aku untuk meminum jamu penggemuk badan yaitu terdiri dari:

  • 200gram beras putih
  • 6 ruas kencur
  • 2 ruas jahe
  • 1 sendok makan asam jawa
  • 50gram gula pasir 
  • 240gram gula jawa
  • 600 ml air

Jamu gemuk adalah salah satu solusi tradisional yang dipercaya sejak dulu untuk menaikan berat badan. Akan tetapi, minum jamu tradisional saja tidak serta merta langsung bikin kita gemuk.

Resep jamu diatas membantu menaikan berat badan dengan meningkatkan nafsu makan, mengurangi masalah pencernaan, serta mencegah atau mengatasi cacingan. Manfaat jamu gemuk akan bekerja maksimal jika diimbangi dengna asupan bergizi seimbang. Tak lupa, tambahkan kalori disetiap menu makanan kita setiap hari agar berat badan meningkat.

Dan ga cuma jamu aja guys yang aku minum tapi Weight Herba juga yang aku minum. Weight Herba adalah susu penggemuk badan dimana Weight Herba punya komposisi diantara lain:

  • Susu Kambing Etawa

Menurut peneliti kandungan susu kambing lebih baik daripada susu dapi karena mengandung lebih banyak nutrisi seperti Vitamin A, Vitamin E, Karbohidrat, Serat, Lemak Nabati, Zat Besi dan Kalsium yang pastinya itu merupakan Nutrisi Kompleks untuk meningkatkan Berat Badan.

  • Curcuma Xanthorrhiza Rhizome Ekstrak (Temulawak)

Temulawak dijuluki sebagai Miracle of Hunger membuat siapapun peminumnya meningkat nafsu makannya, hingga mengatasi gangguan pencernaan yang dapat menghambat makanan dicerna secara sempurna.

  • Moringa Oleifera Folium Ekstrak (Daun Kelor)

Daun kelor bikin makanmu kain nyaman, karena menurunkan kandungan gula dalam darah sehingga makan banyak tak khawatir gula dan kolesterol naik.

Nah itu guys komposisi Weight Herba, komposisinya terbuat dari bahan herbal alami sehingga tidak akan menyebabkan efeksamping maupun ketergantungan.

Nah guys aku akan menuliskan apa aja sih manfaat Weight Herba, aku tuliskan dibawah ini ya guys. Manfaat Weight Herba antara kain adalah:

  • Menambah berat badan secara signifikan
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Menambah asupan kalori berkualitas tinggi
  • Menambah protein dalam tubuh 
  • Memperbaiki saluran pencernaan

Saat aku melihat iklan Weight Herba ini banyak banget yang cepet buat menaikan berat badannya. Tentu saja aku pengen menaikan berat badan yang ideal dan sehat bukan gemuk yang sembarangan.

Weight Herba yang sudah ada BPOM looh:

Keren kan guys sudah ada BPOM nya, yang berarti sudah aman untuk digunakan. 

Jadi guys aku minum ini 2 kali sehari 1 jam setelah makan. Cara minumya 3 sendok teh bubuk Weight herba ditaruh di gelas, aku tambahin gula karena aku suka manis hehehehehe. Lalu aku tambahin air panas. Boleh sih pake air dingin tapi aku lebih prefer pakai air panas atau hangat karena aku suka air hangat. Setelah itu diminum deh.

Rasa dari Weight Herba ini adalah susu kambing dengan aroma temulawak, enak banget guys ga bikin enek.

Dari beberapa minggu aku meminum atau mengkonsumsi Weight Herb aini aku sudah menambah berat badanku menjadi 5 kg. yang tadinya berat badanku 45kg sekarang berat badanku jadi 5 kg.

Tadinya aku nge tes nih produk ini kan sudah membuat aku naik berat badan tapi apakah setelah aku tidak mengkonsumsi Weight Herba berat badanku tetap stabil atau malah turun? Ternyata setelah  minggu aku tes ga minum Weight Herba berat badanku masih stabil guys. Alhamdulilahhhh berarti aku memang cocok dengan Weight Herba ini 😊