Situs Streaming Film

Menonton film merupakan kegiatan yang cocok dikala kita sedang gabut atau jenuh dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan bagi sebagian orang sendiri, menonton film bisa dikatakan sebagai hobinya.

Berbicara tentang film, saat ini produk dari film sendiri sudah sangatlah banyak sekali, bahkan dalam suatu film tidak menampilkan satu seri saja, biasanya masih mempunyai episodenya lagi, hal itulah yang membuat para pecinta film menjadi antusias untuk menunggu seri kelanjutanya jika film itu dikatakan film yang bagus.

Situs Streaming Online Terbaik

Walaupun sebenarnya dengan aplikasi KPN TV kita bisa menonton film secara gratis. Pilihan terbaik selanjutnya kita tetap bisa menonton gratis dengan mengunjungi situs streaming film.

Bahkan menonton film di situs streaming film kita bisa menjumpai film-film jadul yang sudah tidak ditayangkan di bioskop. Tidak hanya film-film jadul saja yang dapat kita temukan, film-film yang dikategorikan film barupun kerap kali sudah ada pada situs streaming tersebut.

Nah mendasari hal tersebut, disini saya akan mengulas mengenai 7 Situs Streaming Film Terbaik di Indonesia saat ini.

1. IndoXXI

Anda ingin nonton film tapi udah ga tayang di bioskop? atau Anda males ke bioskop karena harga tiket yang mahal? Situs Streaming film IndoXXI siap memberikan Anda semua film yang sudah lewat jadwal tayang di bioskop atau bahkan film yang sedang tayang di bioskop sekalipun.

Dari tampilan, situs streaming film ini sangat memanjakan mata. Karena penempatan iklannya tidak menggangu kenyamanan ketika berkunjung.

2. LayarIndo21

Selanjutnya ada situs LayarIndo21. Situs streaming yang menjadi tempat nonton online yang nyaman dan minim iklan ini menyediakan banyak sekali koleksi film terbaru ataupun lama sekalipun dengan subtitle Indonesia yang bisa Anda tonton secara online.

Untuk tampilan situs streaming film ini cukup simpel. Karena Anda dapat mencari film menurut kategori dari film Korea hingga film Jepang.

3. Bioskop Keren

Diposisi ketiga ada Bioskop Keren, domain yang menarik ya. Di situs ini banyak sekali menyediakan koleksi tontonan film sub Indonesia terbaru, film lama, sampai dengan film yang sudah tidak tayang di bioskop Indonesia pun bisa Anda temukan di sini.

Nantinya Anda dapat memilih kategori film dari tahun 1991-an hingga film terbaru saat iniloh.

4. Ganool Asia

Selanjutnya mungkin situs ini sudah tidak asing lagi untuk didengar oleh Anda, yaitu situs Ganool Asia. Situs ini merupakan salah satu situs nonton film gratis yang dimiliki oleh Ganool, pada situs ini halaman utamanya bersih akan iklan loh.

Tidak jauh berbeda dengan Ganool, Anda juga akan menemukan daftar-daftar film yang memadati tampilan wesbite ini. Kerenya lagi, streaming film di situs ini juga sudah dimanjakan dengan subtittle bahasa Indonesia loh.

5. Indomovie

Dari semua situs streaming film, Indomovie bisa dikatakan merupakan salah satu situs yang tampilan situsnya paling bersih dari iklan. Situs streaming film ini juga memiliki banyak sekali film terbaru untuk dapat Anda tonton secara gratis.

Tak itu saja, kualitas film yang dapat Anda saksikanpun sangat beragam pilihan, pastinya terdapat hingga kualitas HD yang jernih untuk ditonton.

6. Blitz Cinema

Sebagian di antara Anda mungkin sudah mengenal Blitz Cinema sebagai tempat situs untuk mengunduh film secara online dan gratis. Tidak itu saja, disitus Blitz Cinema ini juga Anda juga dapat melakukan streaming film loh.

Jadi bagi Anda yang ingin nonton streaming film terbaru bisa mengunjungi langsung ke website ini. Tidak itu saja, jika Anda ingin mengunduh film tersebut juga dapat dilakukan juga di situs sini.

7. NS21

Anda suka nonton film drama Korea atau Web Series Barat? Jika iya, situs ini sangat cocok untuk dikunjungi. Pada isitus ini sudah menyediakan banyak pilihan film series terbaru yang sulit ditemukan di situs lainya.

Kalau Anda takut buffering saat streaming, Anda dapat memilih server alternatif yang paling stabil untuk pengalaman menonton yang lebih maksimal.

Cukup sekian artikel kali ini mengenai situs streaming film terbaik. semoga dapat bermanfaat.