Mad For Coffee Cilandak

Seputar Mad For Coffee Cilandak, Tempat Nongkrong Aesthetic di Jakarta Selatan

Anak muda masa kini tidak bisa lepas dengan aktivitas nongkrong. Café adalah lokasi yang menjadi tujuan utamanya. Tidak hanya minuman yang menyegarkan, tempat aesthetic dan instagramable juga menjadi daya tarik café saat ini, salah satunya Mad For Coffee Cilandak.

Café yang berada di kawasan Jakarta Selatan tersebut, memiliki konsep minimalis. Suasana asri yang penuh dengan tumbuhan hijau, membuat kedai kopi ini menjadi tujuan yang tepat untuk bersantai. Kira-kira, apa saja yang ditawarkan? Simak informasi seputar Mad For Cofee berikut ini.

vFasilitas dan Suasana Café

Tempat nongkrong yang terletak di Kecamatan Cilandak ini, memiliki konsep outdoor dan semi outdoor. Anda bisa menyantap minuman segar ditemani suasana asri dan tenang. Beberapa tumbuhan hijau menghiasi setiap sudut café ini. 

Selain dipenuhi tumbuhan hijau, café ini juga diselimuti warna putih disetiap sudutnya. Anda akan melihat bebatuan menghiasi setiap lantai café, baik dikawasan outdoor atau semi outdoor. Hal tersebut semakin menambah kesan aesthetic café ini. 

Tidak hanya tempat bersantai, Anda juga bisa menemukan berbagai fasilitas. Mulai dari tempat parkir kendaraan yang cukup luas, toilet, Mushola, wifi, hingga stop kontak, disediakan oleh Mad For Coffee Cilandak ini. 

Anda juga bisa menambah koleksi foto aesthetic, sebab lokasi café ini cocok dijadikan latar foto aesthetic masa kini. Suasana asri dan aesthetic akan membuat Anda betah untuk bercengkrama dengan orang tersayang di café ini.

Daftar Menu yang Ditawarkan 

Sesuai namanya, menu yang disajikan tidak jauh-jauh dari aneka coffee. Bedanya dari café yang lain, Mad For Coffee menyajikan menu yang tergolong ramah bagi Anda yang memiliki gaya hidup sebagai vegan. Sebagai contoh, beragam menu menyajikan minuman berbahan susu kedelai dan oat.  

1. Aneka Minuman dari Soy Milk

Dilansir dari suwatu.com, bahwa minuman disini hadir Mulai dari harga Rp.25 ribu, Anda sudah bisa menyeruput aneka minuman dari susu kedelai dan coffee. Aneka menu Soy Milk yang disajikan diantaranya Soy Latte dan Soy Aren Latte. Perpaduan susu kedelai bercampur kopi espresso, akan memanjakan tenggorokan.

2. Aneka Minuman dari Oat Milk

Selain susu kedelai, Café ini juga menyajikan aneka minuman dengan bahan susu oat.Oatly Latte dan Oatly Aren Latte adalah menu yang disajikan. Harga yang ditawarkan berkisar Rp.35 ribu. 

3. Signature Menu Mad For Coffee

Café ini memiliki signature menu yang diberi nama Madly. Aneka minuman yang disajikan yakni Madly Pandan Latte, Madly Caramel Macchiato, Madly Mocha Latte, Madly Blackforest Latte. Anda bisa memesan menu ini dengan harga Rp. 35 ribu. 

Lokasi dan Jam Operasional Mad For Coffee Cilandak

Berlokasi di Jalan Asem Dua Nomor 27, bertempat di RT. 14 dan RW. 04, Kelurahan Cipete Selatan, Café ini memiliki jarak sekitar 13 KM dari pusat Kota. Anda bisa mengunjunginya mulai dari pukul 08.00 pagi. Mad For Coffee beroperasi hingga pukul 20.00 WIB di weekday, dan pukul 21.00 WIB di weekend.

Lokasi Mad For Coffee Cilandak yang tidak terlalu jauh dengan pusat kota Jakarta, serta suasana asri yang disajikan, tidak salah jika café ini menjadi tujuan untuk bersantai. Pilihlah rute yang tepat agar sampai di lokasi café tepat waktu.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.