Laptop Untuk Desain Grafis Terbaik

Performa yang baik pada laptop desain grafis merupakan suatu kebutuhan yang utama dan pertama kita ketahui sebelum membeli. Sebab ada banyak sekali laptop desain grafis dengan brand yang bermacam-macam di pasaran sehingga pembeli harus jeli untuk memilih laptop yang mereka dambakan. 

Untuk mengetahui perbedaan antara laptop untuk desain grafis atau bukan, dengan cara melihat tipe laptop yang digunakan. Umumnya spesifikasi laptop untuk desain grafis speknya terbilang tinggi jika dibandingkan dengan laptop biasa pada umumnya.

Spek yang tinggi pada laptop desain grafis amatlah penting karena untuk melakukan desain dan render merupakan pekerjaan yang berat pada sebuah laptop. Maka dari itu, mari kita simak beberapa rekomendasi laptop untuk desain grafis berikut ini yang bisa kamu jadikan referensi sesuai kebutuhan dan budget yang dimiliki.

1. Laptop Untuk Desain Grafis Harga 3 Jutaan

Lenovo IP 320-14AST merupakan laptop desain grafis produksi Lenovo dengan spesifikasi prosesor AMD A9-9420 berkecepatan 3,6GHz. Selain itu pada laptop ini juga dibekali grafis yang terintegrasi AMD Radeon R5. Terlebih lagi laptop ini punya konektivitas lengkap serta disediakan harddisk sebesar 1TB dan RAM 4GB untuk menambah kekuatannya. Bagi kamu yang baru awal-awal melakukan desain ringan yang tidak terlalu berat.

Dipasaran laptop ini dibanderol dengan harga yang berkisaran Rp 3.800.000

2. Laptop Untuk Desain Grafis Harga 4 Jutaan

Lenovo Ideapad 110 cocok digunakan untuk desainer pemula yang membutuhkan laptop dengan budget 4 jutaan. Laptop ini juga sudah bisa digunakan untuk melakukan aktifitas gaming dengan bekal prosesor AMD A9, RAM 4GB serta penyimpanan sebesar 1TB.

Untuk mendapatkan laptop ini, kamu cukup keluarkan uang kisaran Rp 4.500.000

3. Laptop Untuk Desain Grafis Harga 5 Jutaan

Lenovo IdeaPad 320 dibekali prosesor Intel Core i3, memori RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan HDD 1TB. Kartu grafis pada laptop ini menggunakan HD Graphics sehingga sudah cukup canggih jika digunakan untuk desain grafis dengan harga laptop 5 jutaan.

Harga pasti dipasaran, laptop ini dibanderol kisaran Rp 5.300.000

4. Laptop Untuk Desain Grafis Harga 6 Jutaan

ASUS VivoBook Ultra A412FA adalah laptop yang kami siapkan bagi kamu yang sudah lumayan skill desainnya. Karena selain teknologinya yang mumpuni, laptop ini juga memiliki desain kekinian yang tipis dengan bezel yang tipis juga. Sehingga selain membantu kamu dalam mendesain juga mampu untuk membantu kamu dalam meningkatkan rasa percaya diri pada dirimu.

Laptop ini menggunakan prosesor Intel Pentium Gold 5405 Dual Core berkecepatan 2.30 GHz dengan RAM 4GB DDR3 serta penyimpanan SSD 512GB SATA.

Agar bisa mendapatkan laptop ini, di pasaran dijual dengan harga kisaran  Rp 6.499.000

5. Laptop Untuk Desain Grafis Harga 10 Jutaan

Acer Nitro 5 kami rasa mampu memberikan pengalaman yang sangat bagus untuk para pengguna laptop. Dalam segi spesifikasi tidak perlu ditanya lagi, karena dijamin anti lag serta dipuaskan dengan layarnya yang super lega dengan ukuran 15,6  inch. 

Dibekali prosesor Intel i5-7300HQ, RAM 8GB up to 32GB, Penyimpanan 1 TB, Audio Dolby mampu menjadikan laptop ini selain untuk desain juga mampu untuk bermain game. Sehingga bisa kamu jadikan selingan ketika merasa lelah dan bosan dalam bekerja.

 Harga dipasaran, laptop ini dibanderol kisaran harga Rp 10.900.000

Itu tadi 5 rekomendasi laptop untuk desain grafis yang bisa kamu jadikan referensi sesuai dengan budget dan kebutuhan dalam mendesain. Jadi yang mana pilihan laptop untuk desain yang kamu pilih? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya.