Kelebihan dan Kekurangan Oppo Reno 4

Kelebihan dan kekurangan Oppo Reno 4

Spesifikasi ponsel Oppo Reno 4 ، Mempersiapkan Oppo Corporation Untuk peluncuran ponsel barunya, Oppo Reno 4 dan Oppo Reno 4 Pro, sehingga perusahaan memasuki pasar persaingan yang besar, antar smartphone untuk tahun 2020, dengan ponsel yang membantu pengguna untuk Selamat bersenang-senang, penggunaan kamera yang optimal, kecepatan tercepat dan desain yang luar biasa, di mana spesifikasi telepon perusahaan Oppo Reno 4 ، Bagi pelanggan untuk menikmati keuntungan dan harga yang unik.

Spesifikasi ponsel Oppo Reno 4 dengan kelebihan dan kekurangan serta harga di pasaran

Yuk, simak ulasan berikut adalah kelebihan dan kekurangan Oppo Reno 4 dibawah ini!

Spesifikasi ponsel Oppo Reno 4

Dari spesifikasi Hp yang paling menonjol yaitu Oppo Reno 4 yang sudah mendukung radio FM, selain dukungannya untuk dua koneksi berukuran nano, juga mendukung jaringan komunikasi generasi kedua, ketiga dan keempat, serta ponsel ini juga hadir dengan layar yang tahan lama. terbuat dari plastik seperti kaca, yang memberikan peluang lebih baik daripada ponsel lain, untuk menjaga layar agar tidak pecah.

Ponsel ini hadir dengan fitur-fiturnya yang paling menonjol, yaitu sensor bagi siapa saja yang mendekati Anda, saat Anda menggunakan ponsel, sehingga ponsel mulai menyembunyikan semua yang Anda gunakan dari aplikasi, informasi dan semua game dan aplikasi, sehingga itu tidak tersisa jejak, di depan siapa pun, dengan cara yang mencegah orang-orang di sekitar Anda untuk memata-matai Anda, Dengan menggunakan teknologi pencegahan Spionase Cerdas.

Desain ponsel hadir dengan layar dan ruang besar, hingga 90,7% dari seluruh area ponsel, memungkinkan pengguna untuk menangani detail terkecil, selain prosesor yang sangat cepat, jenis yang terkenal disebut Snapdragon 720G, yang sangat berguna dalam mempercepat proses membuka aplikasi, dan tidak membiarkan ponsel mengalami kecepatan lambat saat bermain game, seperti yang terjadi di beberapa ponsel lain, dan prosesor luar biasa yang sama ditemukan di perangkat OPPO dan ponsel seperti ; Realme 6 Pro, Oppo Reno 4 Pr, dan Xiaomi Redmi Note 9 Pro.

Ponsel Oppo Reno 4 memiliki spesifikasi yang lebih teknis, karena mengusung dua kamera, depan dan belakang, di mana kamera depan bekerja dengan resolusi 32 mega piksel, sedangkan kamera belakang bekerja dengan kamera 48 mega piksel, dan teknologi serta keunggulan tersebut memberikan kemampuan pengguna untuk memotret, dengan akurasi yang lebih baik daripada ponsel lain, dengan teknologi kecerdasan buatan, yang memudahkan Anda menggunakannya dengan gerakan tangan, tanpa perlu menyentuh ponsel.

Kelebihan ponsel Oppo Reno 4

  • Ponsel unik tersebut memiliki desain yang khas dan modern serta bentuk yang sangat cantik.
  • Mendukung ponsel Oppo Reno 4 ، Kemampuan merekam video, dengan kualitas hingga K4, yang memberikan stabilitas lebih saat pengambilan gambar.
  • Kamera depan dan belakang, memungkinkan Anda mengontrol pencahayaan, dan memperjelas objek dan objek bahkan dalam cahaya redup.
  • Ponsel ini mendukung pengoperasian dua kartu SIM nano pintar.
  • Sensor tersebut mendukung untuk memindahkan halaman-halaman ponsel, dengan cara menggerakkan jari-jari di depan ponsel tanpa menyentuhnya.
  • Ponsel ini mendukung pengisian cepat, dengan pengisian baterai cepat, hingga 55 menit.
  • Ponsel OPPO Reno 4 menawarkan fitur fast fingerprint, yang merupakan salah satu fitur khas yang dipuji oleh semua pengguna ponsel OPPO.

Kekurangan dari ponsel Oppo Reno 4

  • Ponsel Oppo Reno 4 tidak mendukung kamera zoom yang sebelumnya diaktifkan dengan ponsel Oppo Reno 3 sebelumnya.
  • Sebagian besar bahan telepon terbuat dari plastik, sementara ada telepon lain di tempat kejadian, lebih murah tapi kaca, yang kontroversial di antara pengguna, yang menganggapnya sebagai keuntungan daripada kerugian.
  • Tidak mendukung telepon Oppo Reno 4 ، Kemungkinan memperbarui layar, dan berdiri di 60Hz.
  • Performa baterai ponsel sangat buruk, dibandingkan dengan beberapa jenis ponsel lainnya.

Kotak telepon Oppo Reno baru Oppo Reno 4

Saat Anda membuka casing ponsel, OPPO Reno 4 akan menemukan bagian-bagian berikut; Telepon Oppo Reno 4 , Penghemat layar, headphone 3,5 mm, kabel USB Type-C, kepala pengisi daya 30 watt, katalog telepon bergaransi, dan casing ponsel bergaya.

Harga ponsel Oppo Reno 4

Ponsel diharapkan akan diluncurkan Oppo Reno 4 ، Di pasar Indonesia, dengan kecepatan 6300 EGP, untuk ponsel dengan kapasitas memori 128 GB. Harga Oppo Reno 4 Terbaru 2020 adalah Rp 4.300.000