Cara Membuat Kencan yang Tidak akan Doi Lupakan

Jika Anda membaca ini, saya cukup yakin itu karena Anda ingin membuat tanggal yang luar biasa untuk mengesankan wanita istimewa dalam hidup Anda, mungkin untuk Hari Valentine atau mungkin acara khusus lainnya (seperti ulang tahunnya atau ulang tahun Anda).

Yah, sebagai seorang wanita yang telah berkencan sendiri beberapa kali (beberapa dari mereka sangat mengesankan sehingga saya masih memberitahu pacar saya tentang mereka), dan sebagai Pelatih Cinta yang telah bekerja dengan beberapa wanita luar biasa, saya cukup  fasih tentang apa yang wanita ingin lihat dari para pria dalam hidup mereka.

Baru-baru ini saya mulai membagikan wawasan luar biasa ini yang hanya sedikit diketahui oleh beberapa pria yang sangat baik yang meminta bantuan kepada saya dan yang telah menjadi klien Pelatihan Cinta Saya.

Jadi, berikut adalah beberapa kiat cepat tentang cara membuat tanggal yang tidak akan pernah dilupakannya (baik untuk Hari Valentine atau acara khusus lainnya).

 1. Kejutkan dia

https://lh3.googleusercontent.com/

Tidak ada yang lebih seksi bagi seorang wanita selain seorang pria yang dapat membuat kencan khusus sepenuhnya tanpa mengajukan pertanyaan apa pun padanya, terutama jika dia membuat kejutan.  Untuk tujuan praktis, mengatur kalender, saya sarankan untuk memesan waktu di kalendernya terlebih dahulu (hanya untuk memastikan dia membiarkannya gratis untuk Anda), baik di siang hari atau di malam hari.

Kemudian, lanjutkan dengan membuat rencana Anda, dan buatlah saat ketika dia tidak perlu khawatir untuk membuat pilihan selain, mungkin, apa yang harus dia pesan – jika Anda mengenal wanita Anda dengan sangat baik, Anda bahkan berpotensi mengejutkannya.

Dengan pilihan Anda pada subjek itu juga (jika dia tipe yang akan senang memberikan kontrol itu kepada Anda untuk skenario ini).

Jadikan hari itu sebuah misteri baginya.  Tentu saja, simpan ini dalam batas-batas apa yang Anda anggap dia nikmati.

Kebanyakan wanita senang terkejut dan dimanjakan sesekali, memungkinkan pria mereka untuk mengendalikan menciptakan suasana yang hebat.

Anda menciptakan suasana aman ini untuknya bersantai dan menikmati akan membuat Anda tampak lebih jantan dan proaktif di matanya, yang kemudian akan memungkinkannya untuk menyerah pada kewanitaannya.

 2. Ciptakan pengalaman, bukan hanya memberinya hadiah atau bunga

https://cdn.idntimes.com/

Jangan salah paham – hadiah dan bunga luar biasa (dan sangat sedikit wanita yang tidak menyukainya), tetapi biarkan mereka menjadi bagian dari pengalaman.

Jika Anda tahu sesuatu yang istimewa yang benar-benar menggairahkannya atau bahwa ia ingin menerimanya, dengan segala cara memberikannya kepadanya – tetapi sertakan dalam pengalaman.

Ini bisa berarti menciptakan peningkatan pada saat dia menerima hadiah, yang berarti antisipasi akan membangun dan menjadikan hadiah itu sendiri menjadi sesuatu yang lebih menarik daripada sekadar hadiah.

Atau, itu bisa berarti mengajaknya keluar untuk pengalaman yang bisa Anda nikmati bersama dan mengikat lebih jauh, seperti melihat pameran khusus bersama, pergi menari, pergi ke pertunjukan yang menyentuh Anda berdua (atau membuat Anda berdua tertawa), atau  mengalami hal lain yang melibatkan Anda berdua bersama.

 3. Beri dia perhatian penuh

https://awsimages.detik.net.id/

Saat Anda bersamanya, benar-benar membuatnya merasa istimewa dengan memperhatikannya sepenuhnya.

Jangan terganggu oleh pikiran lain, orang lain, atau bahkan oleh ponsel Anda.  Buat dia merasa bahwa dia adalah satu-satunya yang Anda pikirkan dan dengan siapa Anda ingin berbagi momen itu.

Setiap wanita memimpikan pria yang begitu perhatian padanya sehingga dia bahkan tidak merasa perlu memperhatikan dunia luar.

Bayangkan betapa istimewanya dan berkesannya Anda bagi dia ketika Anda menjadi pria itu;  itu akan segera membuat Anda tampak jauh lebih menarik di matanya.

Jadi, perhatikan matanya dan buat dia merasa bahwa dia adalah satu-satunya wanita yang Anda perhatikan pada saat itu.  Ini berarti tidak ada telepon, tidak ada panggilan kerja, tidak ada pekerjaan lain, dan jelas tidak memeriksa skor olahraga atau memeriksa wanita lain!