Bisnis MLM di Indonesia

Bisnis MLM di Indonesia

Bersamaan dengan teknologi, bisnis pun sangat berkembang pesat, berbagai jenis bisnis mulai bermunculan dengan sistem yang berbeda.

Dan salah satunya bisnis dengan sistem Multi Level Marketing (MLM), bisnis ini mungkin bisa mewujudkan keinginan anda untuk bekerja dengan kebebasan waktu dan finansial.

Namun kebanyakan orang jika sudah mendengar kata MLM pasti sudah memiliki pandangan yang negatif, yaa wajar si masyarakat kebanyakan mengetahui bahwa binis MLM adalah bisnis yang menipu orang lain.

Bisnis MLM di Indonesia

Padahal tidak semuanya begitu, jika anda memilih bisnis MLM yang benar, anda bisa meraih banyak keuntungan disana.

Pada dasarnya MLM sendiri memiliki arti secara harfiyah yaitu strategi dimana orang yang menjual barang tidak hanya mendapat keuntungan dari yang mereka jual saja, namun juga dapat keuntungan dari penjualan orang yang sudah direkrut terlebih dahulu.

Namun kebanyak bisnis MLM berasal dari perusahan luar negri, tetapi sudah banyak kok bisnis MLM terpercaya yang ada di Indonesia.

Berikut perusahaan dengan sistem MLM terpercaya dan populer di Indonesia :

1. Tupperware

Perusahaan asal Amerika ini sangat dipopuler di Indonesia, dengan barang-barangnya yang sangat digemari oleh masyarakat membuat brand ini semakin kuat dan berkembang.

Banyak ibu rumah tangga yang memilih memakai produk dari Tupperware, mulai dari tempat makan, tempat minum dan peralatan dapur lainnya.

Di Indonesia produk ini sangat unggul dibidang tempat penyimpanan barang dan makanan, jadi perusahaan ini cukup berkembang pesat di Indonesia.

Tidak hanya di Indonesia perusahaan ini juga berjaya di kancah internasional. Sejak berdiri tahun 1948 sampai saat ini diperkirakan sudah terdapat 1.9 juta member di seluruh dunia.

Dan pada tahun 2018, perusahaan Tupperware mencatat revenue sebesar 2.2 miliyar dolar Amerika serta masuk kedalam top 10 bisnis MLM terbaik di dunia tahun 2018.

Apakah anda tertarik? Atau sudah mulai mengikuti ?

Jika anda ingin bergabung anda bisa menghubung upline (member) terdekat atau mendaftar lewat website resmi Tupperware Indonesia.

2. Oriflame

Bisnis MLM yang ke 2 berasal dari perusahaan makeup terkemuka asal Swedia.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1967 sudah menghadirkan banyak produk kecantikan yang digemari kalangan wanta di seluruh dunia.

Seperti yang sudah di jelaskan oleh situs bisnisdulu.com banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan dengan menjadi member bisnis di Oriflame.

Sama seperti Tupperware, jika anda ingin mendaftar menjadi member Oriflame anda bisa menghubungi upline terdekat atau mendaftar via website resmi.

3. NU Skin

NU Skin merupakan salah satu bisnis MLM yang terpopuler dan terbaik di Indonesia.

Perusahaan yang berbasis di Amerika Serikat ini pernah masuk dalam 100 perusahaan paling terpacaya versi Forbes tahun 2010.

Sedangan untuk kredibilitasnya, perusahaan ini sudah tidak perlu diragukan lagi karena NU Skin sudah terdaftar dalam bursa saham New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode NUS.

NU Skin menyediakan produk Anti Aging dan Fast Moving Consumable Goods.

Dalam menjadi member MLM bisnis NU Skin anda akan mendapatkan keuntungan pasif income dan jenjang level karir.

Cara daftarnya anda bisa menghubungi partner bisnis NU Skin di kota anda.

4. Herbalife

Selanjutnya masih perusahaan dengan penerapan bisnis MLM yang berasal dari Amerika Serikat yaitu Herbalife.

Herbalife yang menjual produk dietary supplemen, weight management product, sports nutrition, dan personal care produk dalam bentuk susu, teh dan kapsul ini sudah memiliki distributor resmi dilebih dari 90 negara di dunia.

Sama dengan NU Skin, Herbalife juga sudah terdaftar di New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode HLF. Jadi sudah tidak diragukan lagi bahwa perusahaan ini sudah memiliki authority yang basgus.

Jika anda bergabung menjadi member atau distributor resmi Herbalife anda akan mendapatkan diskon sebesar 25% untuk pembelian semua produk herbalife, sedangkan untuk tingkat level tertentu anda bisa mendapat diskon sebesar 42%

Gimana? Minat? jika minat anda segera hubungi upline terdekat atau via website resmi Herbalife.

5. Amway

Masih dari Amerika Serikat, perusahaan dengan berbagai produk kecantikan, kebugaran, perlengkapan sehari-hari dan rumah tangga hingga perkebunan ini merupakan bisnis MLM yang populer di Indonesia.

Perusahaan tersebut adalah Amway, menurut situs directsellingnews.com (DSN) Amway berhasil menduduki peringkat teratas dalam 100 bisnis MLM terbaik di Dunia pada tahun 2018.

Amway yang merupakan perusahaan subsidiary dari Alticor yang masih menyandang  status private company ini berhasil mendapat revenue sebesar 8.8 juta dolar ameruka pada tahun 2018.

Untuk keuntungan yang akan anda dapatkan, jika anda bergabung menjadi member atau distributor adalah mendapat margin sekitar 30% per produk dan bonus tambahan lainnya.

Untuk pendaftarannya anda bisa menghubungi upline atau distributor di kota anda.

Kira-kira seperti itu penjelasan tentang beberapa perusahan yang menerapkan bisnis MLM dan terpercaya di Indonesia.

Jadi tidak semua bisnis dengan sistem MLM itu buruk ya gaes. Kembali lagi dengan authority perusahaan dan mindset anda.

Namun tetap berhati-hati jika anda ingin mencoba bisnis MLM, karena sudah banyak yang tertipu MLM bodong.