7 Padu Padan Hijab Segi Empat Motif yang Menarik

Untuk bisa memancarkan penampilan cantik, Anda harus tahu apa saja jenis padu padan hijab segi empat motif yang paling menarik. Seperti yang sudah Anda ketahui, hijab segi empat motif memang tidak bisa cocok dengan segala jenis outfit, sehingga Anda perlu mencari inspirasi yang paling sesuai.

Di balik semakin banyaknya orang yang menyukai hijab segi empat motif seperti ini, semakin banyak juga inspirasi padu padan hijab yang bisa Anda jadikan contoh. Maka dari itu, penting untuk Anda ketahui apa saja contoh-contoh yang dapat membuat penampilan terlihat lebih cantik tersebut.

Umumnya, seseorang akan mengkombinasikan hijab model ini dengan outfit yang lebih sederhana. Hal ini mereka lakukan agar penampilannya tidak terlalu terlihat ramai dan mencolok. Namun, jika Anda mengenakan setelan baju yang seperti ini terus, tentu lama-lama Anda bisa bosan. Maka dari itu Anda sering mencari inspirasi fashion wanita yang menarik.

Maka dari itu, kenali apa saja jenis padu padan hijab segi empat motif yang dapat memberikan kesan elegan dan berkelas, agar Anda bisa mencobanya di lain waktu. Tak perlu membahas lain halnya lagi, berikut adalah beberapa inspirasi di antaranya:

1. Hijab Segi Empat Motif dan Kemeja yang Senada

Untuk memancarkan penampilan yang lebih sederhana namun tetap cantik dan menarik, Anda bisa memadupadankan hijab segi empat motif dengan kemeja yang senada serta celana berwarna putih. Inspirasi outfit yang satu ini sudah sering dipilih oleh banyak wanita.

Selain itu, agar penampilan Anda bisa lebih terlihat cantik, Anda juga perlu mencari kemeja yang berukuran pas. Jadi, Anda perlu mencari kemeja dengan ukuran yang tidak terlalu besar maupun tidak terlalu kecil, yang penting pas dengan tubuh Anda.

2. Hijab Motif dengan Warna Dasar Hitam dan Blouse yang Senada

Saat ini sudah ada banyak jenis hijab motif, dan salah satunya adalah hijab motif dengan dasar berwarna hitam. Hijab motif dengan jenis ini bisa Anda kombinasikan dengan blouse yang berwarna senada, sehingga penampilan Anda tidak akan terlihat terlalu ramai.

Untuk warna celana yang bisa Anda pakai sendiri juga harus senada dengan warna hijab dan blouse yang dipakai tersebut. Dengan begitu, penampilan cantik bisa lebih mudah untuk Anda dapatkan.

3. Hijab Motif dengan Warna Dasar Biru dan Atasan Hitam

Warna biru akan memiliki kecocokan dengan warna hitam. Hal ini tidak hanya berlaku untuk hijab segi empat motif saja, tapi juga berlaku untuk hijab polos. Jadi, jika Anda hendak mengenakan hijab motif dengan warna dasar biru, Anda bisa memakainya dengan atasan berwarna hitam.

Sementara untuk celananya sendiri, Anda bisa memakai celana jeans yang tidak terlalu ketat. Dengan begitu, penampilan Anda bisa lebih terlihat anggun.

4. Hijab Motif 2 Warna dengan Outfit Lainnya yang Senada

Tidak ingin memiliki penampilan yang terlihat ramai? Maka inspirasi padu padan hijab segi empat motif ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Meski jika dibayangkan mungkin akan terlihat ramai, tapi ketika Anda pakai langsung inspirasi ini tidak akan memberikan kesan yang ramai.

5. Hijab Motif 3 Warna dengan Sweater Coklat

Sweater coklat akan sangat cocok untuk hijab dengan motif 3 warna. Sebab, warna coklat itu sendiri tergolong warna netral, sehingga apapun jenis warna yang ada di hijab motif tersebut, akan sangat cocok ketika dikombinasikan dengan sweater berwarna coklat.

6. Hijab Motif Warna Peach dan Tunik Pink

Warna pink akan sangat cocok jika dipadupadankan dengan warna peach, sehingga jika Anda hendak memakai hijab motif yang berwarna peach, maka Anda perlu memakai atasan tunik yang berwarna pink. Dengan begitu, penampilan Anda tetap bisa terlihat sederhana dan sempurna.

7. Hijab Motif dengan Atasan yang Memiliki Motif dan Warna Sama

Untuk memancarkan penampilan yang terlihat anggun, Anda bisa mengkombinasikan hijab motif yang Anda pakai dengan atasan yang memiliki motif serta warna sama. Pada dasarnya, perpaduan outfit ini tidak akan memberikan kesan yang ramai, jika Anda bisa memilih motif yang paling sesuai.

Ketujuh inspirasi padu padan hijab segi empat motif yang ada di atas memiliki karakteristiknya masing-masing, sehingga Anda perlu memilih salah satu yang paling sesuai dengan keinginan Anda sendiri.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.